KULIAH TAMU JURUSAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

KULIAH TAMU

 IMG_0147

Jurusan Kelautan & Perikanan Universitas Trunojoyo Madura kembali menyelenggarakan Kuliah Tamu yang diadakan di Auditorium Magister Ekonomi UTM, Kamis (22/11) lalu. Acara yang dihadiri 200 peserta ini mengangkat tema “Ekosistem Terumbu:  konservasi, isu terkini” yang dibawakan oleh Dr. Ir. Ibu Diah Permata Wijayanti dan “Underwater Noise: Kajian Oseanografi dan Konservasi” Dr. Subagiyo, M.Si. Kedua pemateri ini merupakan dosen Magister Ilmu Kelautan, FPIK, Universitas Diponegoro, Semarang.

_MG_0187

Foto (Pemateri Dr. Ir. Ibu Diah Permata Wijayanti)

_MG_0205

Foto (Pemateri Dr. Subagiyo, M.Si.)

Kuliah dosen tamu diselanggarakan pada tanggal 22 November 2018 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa & mahasiswi Program Studi Ilmu Kelautan & Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Pertanian, Universitas Trunojoyo Madura. Pada kesempatan tersebut Bapak Slamet Subari sebagai Dekan Fakultas Pertanian membuka acara tersebut & memberikan sambutan.

_MG_0217

Foto (Sesi Diskusi)

Acara terakhir dari kuliah tamu ini adalah penyerahan cenderamata yang diberikan langsung oleh ketua jurusan kelautan dan perikanan Dr. H. Agus Romadhon, SP., M.Si.

_MG_0234

Foto (Penyerahan Cenderamata oleh ketua jurusan kelautan dan perikanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *